Loading....
Apa itu SIMANDIRI ?

Merupakan sistem yang dirancang dan dibangun untuk dapat digunakan secara mandiri oleh masing-masing ASN dalam pengelolaan layanan kepegawaian.

    Saat ini terdapat 2 modul pada SIMANDIRI yang dapat diakses, yaitu :
  1. Profil ASN
  2. SiapkerjA (Sistem Informasi Administrasi Penilaian Kinerja ASN)

Untuk dapat mengakses modul-modul diatas, pertama-tama Pengguna wajib melakukan registrasi DISINI sampai mendapatkan Kata Sandi yang diberikan oleh sistem.

*Setelah Pengguna berhasil masuk kedalam sistem, sangat disarankan untuk melakukan perubahan Kata Sandi di Sub Menu KATA SANDI pada Modul Profil ASN.

Profil ASN

Pada Modul ini Pengguna dapat melihat biodata pribadi yang terdapat dalam basis data kepegawaian serta data riwayatnya yang meliputi Pangkat, Jabatan, Pendidikan, serta Diklat.

Silahkan berkoordinasi dengan pengelola kepegawaian yang ada di perangkat daerah jika terdapat ketidaksesuaian pada data yang tampil di halaman Profil, terutama untuk JABATAN.

Terdapat juga sub menu "Kata Sandi" yang dapat digunakan untuk mengganti kata sandi yang sudah dibuat sebelumnya.

SiapkerjA ???

Modul ini merupakan layanan berbasis online untuk mengolah SASARAN KERJA PEGAWAI secara elektronik oleh masing-masing ASN baik itu sebagai yang dinilai maupun sebagai Penilai.

Terdapat Sub Menu Rencana Kerja untuk penyusunan target/sasaran kerja dan Sub Menu Realisasi Capaian Kinerja untuk pelaporan hasil realisasi pelaksanaan kegiatan tugas jabatan berdasarkan sasaran kerja yang telah dibuat sebelumnya.

Sebagai Penilai, terdapat Sub Menu Penilaian/Validasi yang digunakan untuk menyetujui atau menolak usulan rencana kerja yang dikirim oleh Pegawai yang dinilai dan menilai kualitas/mutu dari setiap laporan capaian yang juga diusulkan oleh Pegawai yang dinilai serta penilaian Perilaku Kerja Pegawai tersebut dalam 1 Periode penilaian.